Home » » Lowongan Kerja Di Bekasi Bulan Maret 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bekasi Bulan Maret 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bekasi Bulan Maret 2015 Terbaru - Senang rasanya admin dari info Loker Terbaru 2015 dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini Lowongan Kerja Di Bekasi Bulan Maret 2015 Terbaru selengkapnya.



Dapat juga anda klik di bawah ini untuk membaca info loker Bank :

>>> LOWONGAN KERJA BANK <<<

MEKAR ARMADA JAYA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

PT. Mekar Armada Jaya (plant Tambun) adalah perusahaan manufaktur nasional yang bergerak di industry otomotif roda empat dan berpengalaman di bidang Stamping, Welding & Tooling, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda profesional, pekerja keras dan mempunyai dedikasi tinggi kepada perusahaan bergabung dengan kami pada posisi :

SUPERVISOR PROCUREMENT

Kualifikasi:

Pendidikan S1 Mesin
Min GPA 3.00
Usia Max 38 Tahun
Berpengalaman lebih dari 5 Tahun dalam bidang yang sama
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Via email cantumkan kode lamaran di subject

Email : rekrutmen.newarmada@yahoo.com

PT MEKAR ARMADA JAYA

Jl. Diponegoro KM 38 No 107 Tambun Bekasi

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Di Bekasi Bulan Maret 2015 Terbaru sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BPD DIY Maret 2015 atau Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA Maret 2015

0 comments:

Post a Comment